Posted by : FiqiDev Sabtu, 10 Oktober 2015

Cara Merubah Tampilan SMS Android Menjadi Mirip iPhone
Cara Merubah Tampilan SMS Android Menjadi Mirip iPhone - Bagi para pengguna android, pasti pernah merasa bosan dengan tampilan sms di HP android yang itu-itu saja. Nah.. untuk mengubah kebosanan menjadi kegembiraan, ternyata tampilan sms di hp android kamu bisa dirubah seperti iPhone loh... Hal itu tentu saja sangat mudah dilakukan, mengingat berbagai fitur dan kemudahan yang ada di hp android bukan tidak mungkin merubah tampilan sms nya.



Tampilan SMS di iPhone atau di iOS dikenal dengan nama iMessage, yang memiliki tampilan yang elegan dan keren, ditambah lagi emoticon yang banyak lucu-lucu yang bisa kamu coba.

Aplikasi SMS Android Seperti iMessage iPhone

Untuk merubah tampilan sms bawaan android anda bisa menggunakan aplikasi messaging bernama Messaging+ 6. Aplikasi ini akan membantu anda untuk merubah tampilan sms android mirip iMessage pada iPhone.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Messaging+ 6 sangat beragam, seperti memilih tema sesuka hati, merubah warna bubble pesan, mengganti gaya/jenis font, serta mengirim emoji yang lucu dan super keren.

Nb : Aplikasi ini dapat anda nikmati secara gratis selama 15 hari, jika ingin lebih bisa upgrade ke versi Pro.


Itulah postingan singkat tentang Cara Merubah Tampilan SMS Android Menjadi Mirip iPhone Baca juga postingan lainnya tentang , , Jangan lupa untuk share postingan ini juga ya... :). AdaFreeDownload

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2015 AdaFreeDownload - Crunzy - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -