Posted by : FiqiDev Kamis, 15 Oktober 2015

Cara Trik Internet Gratis ANDROID tanpa Pulsa dan Kuota All Operator
Trik Internet Gratis ANDROID - Sistem operasi dari smartphone ini memang sangat terkenal dan waktu kemunculannya sudah langsung tenar, dikarenakan tampilannya yang keren dan fitur-fiturnya yang mudah. Android adalah sistem operasi hasil modifikasi dari Linux, dan karena itu sistem pada android ini memiliki berbagai fitur layaknya pada komputer.

Sistem di android ini juga mengharuskan penggunanya untuk selalu online, oleh karena itu android ini sangat boros data internet. Hal tersebut mengharuskan kita bolak-balik membeli paket internet dan jadinya boros biaya.

Untuk mengatasinya, pada postingan kali ini membahas tentang trik internet gratis untuk hp android yang bisa kita nikmati 100% secara gratis dan full speed. Internet Gratis Android yang dibagikan kali ini pastinya work untuk semua operator. Namun yang sudah dicoba masih pada smartphone android gsm, yang cdma belum.

Untuk internet gratis kali ini alat yang akn digunakan adalah Aplikasi VPN atau Virtual Private Network, untuk lebih lanjutnya langsung simak caranya dibawah ini:

1. Persiapkan sebuah Smartphone Android dengan sistem operasi android 2.3 ke atas
2. Simcard dengan Kuota minimal 10mb, pulsa biarkan kosong saja tidak apa-apa. Terserah anda mau pakai telkomsel, indosat, xl, three dll.
3. Silahkan buka Privatetunnel.com atau klik disini. Nah inilah guna kuota 10mb tadi, yaitu untuk proses pendaftaran dan download aplikasinya. Agar lebih mudah daftar lewat komputer saja dulu, baru untuk login lanjut dari handphone.
4. Klik Sign Up. Kemudian isi kotak pendaftaran
Cara Trik Internet Gratis ANDROID tanpa Pulsa dan Kuota All Operator

5. Akan ada muncul kotak yang menyuruh anda memverifikasi email yang anda daftarkan, silahkan lakukan.
6. Setelah itu, langsung ambil hp anda. Buka lagi Privatetunnel.com dari Browser Android anda.
7. Silahkan login ke akun yang tadi di daftarkan
8. Silahkan klik menu Download, dan langsung download aplikasinya lewat Google Play Store. Nama aplikasinya PrivateTunnel, ukurannya hanya 1.5mb
9. Setelah selesai mendownload, langsung buka aplikasinya dan pilih host, disini ada 7 pilihan host dan kemudian langsung klik connect
Cara Trik Internet Gratis ANDROID tanpa Pulsa dan Kuota All Operator

10. Setelah android VPN nya konek, anda akan melihat logo kunci pada navbar android anda.
Cara Trik Internet Gratis ANDROID tanpa Pulsa dan Kuota All Operator
11. Selamat, anda sudah bisa menggunakan Internet Gratis Android dengan aplikasi VPN.

Yang perlu diperhatikan bahwa kita hanya mendapatkan kuota sebesar 100mb per setiap harinya. Maka jika ditotalin 30 hari anda hanya mendapatkan 3 GB. Untuk mendapatkan kuota lebih, silahkan daftar akun yang banyak di PrivateTunnel.com ketika salah satu akun anda akan kehabisan kuota harian, langsung ganti saja dengan akun lain.

Aplikasi Internet Gratis Android

Note: Jika aplikasi PrivateTunnel nya tidak mau konek lagi, mungkin sudah diketahui dan diblockir pihak operator. Untuk mengatasi hal tersebut silahkan ganti aplikasi PrivateTunnel dengan DroidVPN, bisa anda download di upfile.mobi/326561.
(sumber: www.hargamodem.net)


Itulah postingan singkat tentang Trik Internet Gratis Android tanpa Pulsa dan Kuota All Operator Baca juga postingan lainnya tentang , , Jangan lupa untuk share postingan ini juga ya... :). AdaFreeDownload

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2015 AdaFreeDownload - Crunzy - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -